home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Im Soo Hyang di SBS Tetap Tayang Mei Meski Bentrok dengan MBC

Selasa, 12 April 2022 13:45 by fzhchyn | 934 hits
Drama Baru Im Soo Hyang di SBS Tetap Tayang Mei Meski Bentrok dengan MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua drama baru yang dibintangi Im Soo Hyang, dijadwalkan tayang bersama di bulan Mei mendatang. Hal tersebut telah menimbulkan konflik di antara dua stasiun televisi, SBS dan MBC.

Pada 12 April, seorang perwakilan dari SBS mengkonfirmasi bahwa drama ‘Starting Today, We’ (terjemahan literal) akan tayang perdana pada bulan Mei seperti yang diumumkan sebelumnya.

Sebelumnya pada awal bulan ini, JTBC News melaporkan bahwa MBC dan SBS berada dalam konflik karena rencana SBS untuk menayangkan drama ‘Starting Today, We’ pada bulan Mei, sementara drama MBC yang juga dibintangi Im Soo Hyang ‘Dr. Lawyer’, sudah berencana untuk tayang pada 27 Mei.

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari MBC telah menyatakan, “Bahkan ketika mempertimbangkan situasi program yang tidak menguntungkan di SBS, keputusan mereka masih merupakan pelanggaran etika bisnis,” menjelaskan bahwa akan merepotkan dan merugikan untuk mempromosikan kedua pertunjukan di waktu yang sama.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Namun, sumber dari SBS menjawab, “Karena hari dalam seminggu dan slot waktu di mana drama akan tayang berbeda dan karena subjek dari kedua drama juga sangat berbeda, kami tidak berpikir akan ada masalah.”

‘Dr. Lawyer’, yang juga akan dibintangi So Ji Sub, adalah tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 27 Mei.

Sementara itu, ‘Starting Today, We’ adalah remake Korea dari rom-com Amerika yang terkenal ‘Jane the Virgin’, yang juga didasarkan pada telenovela hit Venezuela. Ceritanya mengikuti seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah.

Tetapi akhirnya dia mengandung anak dari CEO grup kosmetik Raphael (Sung Hoon) setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis. ‘Starting Today, We’ akan tayang perdana pada 9 Mei pukul 22:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)