home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Again My Life, Kehidupan Jaksa dan Balas Dendam yang Sempurna

Selasa, 12 April 2022 14:00 by Rie127 | 955 hits
Sinopsis Drama Again My Life, Kehidupan Jaksa dan Balas Dendam yang Sempurna
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama dibulan April yang paling ditunggu, Again My Lifesukses mencuri perhatian penggemar sejak perilisan teaser, terlebih drama ini dibintangi oleh Lee Jun Ki sebagai pemeran utama pria.

Mengisahkan tentang Kim Hee Woo (diperankan oleh Lee Jun Ki), seorang siswa sekolah menengah yang nilai akademiknya berada di peringkat terbawah sekolahnya. Melalui kerja keras, Kim Hee Woo berhasil masuk universitas dan akhirnya lulus ujian pengacara.

Ia akhirnya menjadi jaksa yang sangat antusias dan selalu bekerja keras. Suatu hari saat ia melakukan penyeledikan tentang kasus korupsi yang bersangkutan dengan seorang politisi bernama Jo Tae Seob (diperankan oleh Lee Kyoung Young), dia dibunuh oleh pria tak dikenal.

Baca juga: 5 Perbedaan Again My Life Versi Webtoon dan Drama

Namun, Kim Hee Woo terbangun dan menemukan dirinya hidup kembali. Ia diberikan kesempatan untuk hidup dan memulai kehidupan baru. Hee Woo bahkan kembali menjadi mahasiswa untuk memperbaiki nilainya, belajar ilmu bela diri, dan mempelajari banyak hal untuk balas dendam atas apa yang telah ia alami.

‘Again My Life’ memiliki total 16 episode dan disutradarai oleh Han Chul Soo. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Ji Eun dan Jung Sang Hoon ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama, yang telah dirilis pada 13 Mei 2016 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)