home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun dan Shin Min Ah Berbagi Kesan Kerja Sama untuk Ketiga Kalinya

Selasa, 12 April 2022 15:15 by muthiasp | 1158 hits
Lee Byung Hun dan Shin Min Ah Berbagi Kesan Kerja Sama untuk Ketiga Kalinya
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Lee Byung Hun dipasangkan dengan Shin Min Ah dalam drama terbaru tvN Our Blues, yang juga tayang di Netflix. Dikisahkan keduanya menjalani hubungan yang akrab namun berpisah di tengah jalan lalu dipertemukan lagi di Pulau Jeju.

Ini merupakan drama ketiga di mana Lee Byung Hun dan Shin Min Ah bekerja sama. Sebelumnya, mereka dipertemukan sebagai kakak beradik dalam drama Beautiful Days, yang mana adalah debut drama Shin Min Ah. Kemudian film romantis A Bittersweet Life, dan sekarang Our Blues.

Lee Byung Hun berbagi, "Saya pertama kali bekerja dengan Min Ah dalam karya debutnya. Dia adalah adik perempuan saya dalam drama itu. Kemudian kami bekerja bersama di A Bittersweet Life, di mana karakter saya memiliki cinta tak berbalas untuknya."

"Berada dalam hubungan romantis, atau karakter kami berdua saling menyukai dalam sebuah drama adalah pertama kalinya kali ini. Muda, imut, polos, dan energik adalah apa yang selalu saya bayangkan tentang Min Ah," ujar Lee Byung Hun.

Lalu melanjutkan, "Tetapi melalui syuting drama ini, saya pikir dia memiliki kedalaman dalam dirinya, dan aktingnya juga memiliki kedalaman. Saya terkejut dan terkesan, dan saya pikir kami memiliki sinergi yang baik."

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Ketika ditanya apakah ada rasa bangga melihat perkembangan Shin Min Ah, Lee Byung Hun menjawab, "Saya tidak berpikir saya bisa mengatakan saya bangga padanya. Dia terlalu matang dan aktris yang hebat bagi saya untuk membuat penilaian seperti itu."

"Saya tidak dalam posisi untuk membuat penilaian. Secara keseluruhan, itu luar biasa untuk bekerja dengannya," tuturnya.

Kemudian Shin Min Ah berkomentar, "Sebenarnya di karya debut saya, dia adalah rekan pria saya karena sebagian besar adegan saya adalah dengan dia. Dan dalam A Bittersweet Life, karakter kami tidak memiliki hubungan yang biasa-biasa saja."

"Kali ini di Our Blues, saya merasa seperti pernah bertemu tiga orang yang berbeda, mungkin karena kami memiliki peran yang berbeda sebelumnya," imbuhya.

Shin Min Ah menambahkan, "Tapi saya merasa sedikit lebih nyaman dengannya jadi saya pikir itu membantu menciptakan chemistry antara Dong Seok dan Seon Ah. Sesuatu yang berubah? Dia menjadi lebih tampan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)