home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!

Selasa, 12 April 2022 19:00 by Rie127 | 1887 hits
5 Drama Korea Ahn Hyo Seop yang Wajib Kamu Tonton!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak sukses membintangi drama A Business Proposal, nama aktor Ahn Hyo Seop semakin mendapatkan kepopularitasannya. Meskpun begitu, mantan trainee idol K-Pop tersebut telah debut sebagai aktor sejak tahun 2015.

Berikut ini merupakan 5 drama yang dibintangi oleh pemeran karakter Kang Tae Mu yang wajib kamu tonton, dari yang gemes sampai CEO tampan yang bikin susah move on.

1. Still 17

Dalam drama ‘Still 17’, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Yoo Chan, sepupu dari Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jong) pria lajang berusia 30 tahun yang bekerja sebagai desainer set.

Drama ini mengisahkan tentang Woo Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun), wanita berusia 17 tahun yang mengalami koma. 13 tahun kemudian, dia bangun dari komanya dengan penampilan 17 tahun namun sebenarnya telah berusia 30 tahun.

2. Abyss

Mengisahkan tentang Cha Min (An Se Ha) penerus sebuah perusahaan kosmetik yang mengalami kecelakaan dan meninggal. Karena manik misterius Abyss, ia hidup kembali dengan penampilan yang berbeda. Cha Min (Ahn Hyo Seop) kini memiliki penampilan yang tampan.

Ia kemudian bertemu dengan Ko Se Yeon (diperankan oleh Park Bo Young), yang juga pernah meninggal karena kecelakaan dan hidup kembali dengan penampilan yang baru.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Dr. Romantic 2

Drama yang berhasil membuat nama Ahn Hyo Seop semakin melejit ini mengisahkan tentang kehidupan para dokter dan bagaimana cara menangani pasien dan juga kelemahan masing-masing.

Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang dokter yang memiliki keterampilan luar biasa di ruang operasi. Namun ia mempunyai kepribadian yang sinis, karena menjalani kehidupan yang sulit, dan tidak percaya pada kebahagiaan.

4. Lovers of The Red Sky

Mengisahkan tentang Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung), seorang pelukis yang mendapatkan penglihatannya ketika kecil dan Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), ahli perbintangan yang kehilangan penglihatan karna pengaruh iblis.

Keduanya ditakdirkan akan bertemu kembali untuk mengembalikan semuanya seperti semula, termasuk menyingkirkan sang dewa kematian, Mawang.

5. A Business Proposal

Tentunya ‘A Business Proposal’ menjadi drama Ahn Hyo Seop yang wajib kamu tonton. Mengisahkan tentang kencan buta antara CEO perusahaan Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan karyawaan perusahaannya Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Sejeong) yang sedang menyamar sebagai Jin Young Seo, sahabatnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)