home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Umumkan Comeback, Siap Rilis Lagu Fenomenal Penerus Gangnam Style

Rabu, 13 April 2022 09:40 by muthiasp | 795 hits
PSY Umumkan Comeback, Siap Rilis Lagu Fenomenal Penerus Gangnam Style
Image source: Naver

DREAMERS.ID - PSY akhirnya akan segera melangsungkan comeback setelah lima tahun vakum sejenak dan membangun agensinya sendiri, P NATION. Ia mengumumkan lagu barunya akan dirilis akhir bulan ini.

Pada 12 April, PSY membuat pengumuman resmi di akun media sosial bahwa album barunya akan dirilis pada 29 April pukul 6 sore KST. Dia juga mengunggah video dari konsernya pada tahun 2013 ketika dia memperkirakan dia bisa merilis lagu hit pada tahun 2022.

Dalam klip tersebut, dia berkata, "Sejujurnya, saya memproduseri 'Champion' pada tahun 2002, dan saya membutuhkan waktu tepat sepuluh tahun untuk menghasilkan lagu yang lebih sensasional dari itu.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

"'Gangnam Style' dirilis pada tahun 2012. Saya rasa apa yang saya coba katakan adalah bahwa mungkin lain kali Anda akan bertemu lagu seperti 'Gangnam Style' adalah pada tahun 2022."

Sementara itu, PSY terakhir kali merilis album PSY 8th 4X2 = 8 pada Mei 2017. Ini adalah comeback pertamanya dalam waktu sekitar lima tahun, dan pertama kalinya dalam naungan agensi P NATION.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)