home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ONEUS Dikonfirmasi Langsungkan Comeback di Bulan Mei

Rabu, 13 April 2022 12:30 by Rie127 | 723 hits
ONEUS Dikonfirmasi Langsungkan Comeback di Bulan Mei
Image Source: @official_ONEUS

DREAMERS.ID - Pada 12 April, agensi ONEUS, RBW Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy grup yang debut di tahun 2019 tersebut akan kembali menyapa penggemar dengan karya terbaru yang telah dipersiapkan.

“Memang benar bahwa ONEUS saat ini sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan Mei. Kami akan mengumumkan jadwal detailnya nanti,” ungkap agensi.

ONEUS membuat comeback terakhir mereka pada November 2021 dengan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk ‘BLOOD MOON’. Lewat lagu utama berjudul ‘LUNA’, ONEUS berhasil membawa pulang kemenangan pertama mereka di ‘Show Champion’.

Baca juga: Rilis Lagu Bahasa Spanyol, ONEUS Ungkap 'Baila Conmigo' Terinspirasi dari 'The Little Mermaid'

Kemudian di awal tahun 2022 ini, ONEUS juga telah memulai tur dunia ‘BLOOD MOON’ di New York dan mengunjungi 14 kota berbeda di AS dari pertengahan bulan Februari hingga pertengahan Maret kemarin.

Tidak hanya menunjukkan kepopularitasan mereka di Amerika saja, ONEUS juga akan segera bertemu penggemar mereka lainnya dengan melanjutkan tur dunia mereka di Jepang  yang akan dimulai pada 24 April dan 2 Mei mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)