home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Ahn Hyo Seop, Siapa Paling Cocok?

Rabu, 13 April 2022 15:00 by Rie127 | 1827 hits
5 Aktris yang Pernah Jadi Lawan Main Ahn Hyo Seop, Siapa Paling Cocok?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong dalam drama ‘A Business Proposal’ sukses membuat penonton baper. Bahkan saking naturalnya, banyak penonton yang merasakan akting keduanya sangat alami dan tidak terlihat sedang akting.

Ahn Hyo Seop juga dinilai mampu membangun chemistry dengan para lawan mainnya. Berikut ini merupakan 5 aktris yang pernah menjadi lawan main Ahn Hyo Seop, siapa yang paling romantis?

1. Shin Hye Sun

Meskipun tidak menjadi pasangan utama, chemistry Ahn Hyo Seop dan Shin Hye Sun di drama ‘Still 17’ berhasil mencuri perhatian penonton. Dalam drama tersebut Ahn Hyo Seop berperan sebagai Yoo Chan, sepupu dari Gong Woo Jin (diperankan oleh Yang Se Jong) pria lajang berusia 30 tahun yang bekerja sebagai desainer set.

Yoo Chan kemudian katuh cinta dengan Woo Seo Ri (diperankan oleh Shin Hye Sun), wanita berusia 17 tahun yang mengalami koma. 13 tahun kemudian, dia bangun dari komanya dengan penampilan 17 tahun namun sebenarnya telah berusia 30 tahun.

2. Park Bo Young

Park Bo Young pernah menjadi lawan main Ahn Hyo Seop di drama ‘Abyss’, keduanya berperan sebagai pasangan sahabat Cha Min dan Se Yeon yang meninggal kemudian dibangkitkan kembali dengan penampilan yang berbeda.

3. Lee Sung Kyung

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Chemistry Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dalam drama ‘Dr. Romantic 2’ juga tidak kalah seru. Menceritakan tentang kehidupan para dokter dan bagaimana cara menangani pasien dan juga kelemahan masing-masing.

Perjalanan kisah cinta Seo Woo Jin (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (diperankan oleh Lee Sung Kyung) juga menjadi yang ditunggu oleh penonton

4. Kim Yoo Jung

Di tahun 2021, Ahn Hyo Seop membintangi drama saeguk dengan aktris Kim Yoo Jung berjudul ‘Lovers of The Red Sky’. Meskipun cukup memiliki selisih umur 4 tahun, namun keduanya sukses menampilkan chemistry yang romantic.

Mengisahkan tentang Cheon Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung), seorang pelukis yang mendapatkan penglihatannya ketika kecil dan Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), ahli perbintangan yang kehilangan penglihatan karna pengaruh iblis.

5. Kim Sejeong

Kim Sejeong menambah daftar lawan main Ahn Hyo Seop yang sepertinya paling tidak bisa bikin move on. Keduanya sukses membawakan karakter masing-masing sebagai Shin Ha Rid an Kang Tae Mu di drama ‘A Business Proposal’.

Mengisahkan tentang kencan buta antara CEO perusahaan Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan karyawaan perusahaannya Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Sejeong) yang sedang menyamar sebagai Jin Young Seo, sahabatnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)