home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun Donasi 17.000 Produk Kebersihan Wanita untuk yang Membutuhkan

Rabu, 13 April 2022 14:30 by fzhchyn | 737 hits
Seohyun Donasi 17.000 Produk Kebersihan Wanita untuk yang Membutuhkan
Image source: Namoo Actors

DREAMERS.ID - Seohyun SNSD baru-baru ini memberikan sumbangan yang bermakna. Pada 13 April, agensinya Namoo Actors membagikan bahwa aktris dan penyanyi itu menyumbangkan produk sanitasi wanita melalui Community Chest of Korea.

Disebutkan bahwa sebanyak 17.000 pembalut dikirim ke pusat komunitas anak dan fasilitas penitipan anak untuk membantu kelompok sosial rentan yang membutuhkan produk kebersihan kewanitaan.

Seohyun adalah model merek untuk perusahaan produk kebersihan wanita Secret Day, yang juga memberikan dukungan untuk donasi tersebut. Sekitar 500 siswa dari keluarga multikultural dan keluarga berpenghasilan rendah menerima bantuan.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Produk yang disumbangkan didistribusikan ke total 31 organisasi, termasuk empat organisasi Nanum Foundation, Uijeongbu Multicultural Family Support Center for Healthy Families, dan anggota organisasi Uijeongbu Regional Children’s Center Association.

Tahun lalu, Seohyun memberikan donasi produk kebersihan wanita senilai 100 juta won (sekitar sekitar 1,1 miliar rupiah) kepada organisasi non-pemerintah Gfoundation.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)