home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Bagikan Momen Hangout Bareng Kang Dong Won di Las Vegas

Rabu, 13 April 2022 15:30 by fzhchyn | 1464 hits
V BTS Bagikan Momen Hangout Bareng Kang Dong Won di Las Vegas
Image source: Instagram/thv

DREAMERS.ID - V BTS telah bertemu dengan Kang Dong Won di Las Vegas! Sebelumnya, idola K-Pop ini telah menyatakan kekagumannya dan menyebut bahwa sang aktor adalah salah satu panutannya, terlebih karena mereka berasal dari kampung halaman yang sama.

Pada 13 April, V membagikan momen hangout keduanya melaluui postingan di Instagram Story. Foto tersebut menampilkan dirinya dan Kang Dong Won saat menghadiri pertunjukan Michael Jackson ONE oleh Cirque Du Soleil di Las Vegas.

Dalam foto tersebut, keduanya tersenyum saat Kang Dong Won melingkarkan lengannya di bahu V. Pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga menambahkan label “Geochang hyung” ke topi Kang Dong Won dan “Geochang dongsaeng” di topinya sendiri, mengacu pada kampung halaman mereka di daerah Geochang.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Namun ini bukan pertama kalinya mereka bertemu. Sebelumnya pada 10 April, saat BTS menggelar konser ‘Permission to Dance On Stage – LA’ hari kedua, foto-foto pertemuan keduanya juga beredar.

Foto pertama berasal dari produser eksekutif drama ‘Pachinko’, Theresa Kang-Lowe, di mana ia menggunggah foto dirinya bersama Eva Chow, V, dan Kang Dong Won. Sementara foto lainnya diunggah oleh penulis lagu Korea-Amerika Brian Lee.

Saat ini, BTS masih dalam rangkaian konser ‘Permission to Dance On Stage’ di Allegiant Stadium, Las Vegas. Konser selanjutnya akan berlangsung pada 15 hingga 16 April. Kang Dong Won baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency di AS, dan dia bersiap untuk membintangi film mendatang ‘Broker’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)