home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Seru Dibintangi Kim Sejeong, Auto Masuk Watch List!

Rabu, 13 April 2022 17:15 by Rie127 | 1630 hits
5 Drama Korea Seru Dibintangi Kim Sejeong, Auto Masuk Watch List!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sejeong merupakan artis yang sukses membuat penggemar takjub dengan perjalanan karirnya. Dimulai debut sebagai member girl group gugudan dan I.O.I. Kemudian menjadi solois hingga membintangi drama juga telah ia coba.

Karakternya sebagai Shin Ha Ri dalam drama ‘A Business Proposal’ membuat namanya semakin melambung. Berikut ini merupakan deretan drama populer Sejeong yang wajib kamu tonton.

1. The Sound of Your Heart

Drama super kocak yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo ini mengisahkan tentang kehidupan seorang penulis bernama Jo Suk (diperankan oleh Lee Kwang Soo) beserta keluarganya yang sangat humoris.

Dalam drama yang dirilis pada tahun 2016 ini, Sejeong tampil sebagai cameo, dimana ia merupakan tetangga apartemen Jo Suk.

2. School 2017

Di tahun 2017, Sejeong dipercayain untuk membintangi drama populer ‘School’ 2017 yang mengisahkan tentang kehidupan anak sekolah dalam menghadapi tekanan untuk mendapatkan nilai yang baik.

Berfokus pada kehidupan Ra Eun Ho (diperankan oleh Sejong) yang memiliki cita-cita menjadi pembuat webtoon. Ia berjuang bertahan hidup di sekolah yang mendiskriminasi status sosial dan menganggap siswa terbaik adalah yang memiliki nilai terbaik.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

3. I Wanna Hear Your Song


Image Source: KBS

Drama ini menceritakan kisah seorang timpanist (pemain alat musik semacam drum) bernama Hong Yi Young (diperankan oleh Sejeong) yang kehilangan ingatannya di malam pembunuhan.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Jang Yoon (diperankan oleh Yeon Woo Jin) dan bersama-sama untuk menemukan kebenaran yang tersembunyi.

4. The Uncanny Counter

‘The Uncanny Counter’ menjadi drama thriller fantasi Sejeong yang harus banget kamu tonton. Sejeong sukses mencuri hati penggemar karena menampilkan karakter girl crush, dan sosok perempuan yang kuat dalam menghadapi rintangan kehidupan.

Mengisahkan tentang para Counter yang bertugas untuk menangkap roh jahat dan mengembalikan mereka ke alam baka. Drama dari adaptasi webtoon ini juga dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Yoo Jung Sang, dan Yeom Hye Ran.

5. A Business Proposal

Tentunya ‘A Business Proposal’ menjadi drama terbaru Sejeong yang wajib kamu tonton. Mengisahkan tentang kencan buta antara CEO perusahaan Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan karyawaan perusahaannya Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Sejeong) yang sedang menyamar sebagai Jin Young Seo, sahabatnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)