home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seol In Ah

Kamis, 14 April 2022 23:00 by Rie127 | 2592 hits
5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seol In Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris yang sedang banyak diperbicangkan oleh penggemar drama, Seol In Ah lewat perannya di drama ‘A Business Proposal’ ini telah cukup lama terjun ke dunia akting, yaitu sejak 2015. Ia banyak membintangi drama sebagai peran pendukung hingga utama.

Selain ‘The Producer’ hingga ‘Record of Youth’. Berikut ini merupakan 5 drama Korea terpopuler yang pernah dibintangi oleh aktris kelahiran 3 Januari 1996 tersebut.

1. Strong Woman Do Bong Soon

Seol In Ah mulai dikenal setelah membintangi drama ‘Strong Girl Do Bong Soon’ yang dibintangi Park Hyung Sik dan Lee Bo Young. Seol In Ah memainkan karakter Jo Hee Ji yang merupakan kekasih Guk Doo yang diperankan Ji Soo.

Drama ini menceritakan tentang Ahn Min Hyuk (diperankan olehPark Hyung Sik), seorang CEO dari perusahaan game, yang menerima ancaman dari orang tak dikenal. Ia mempekerjakan Bong Soon (diperankan oleh Park Bo Young), seorang wanita dengan kekuatan super sebagai bodyguard-nya.

2. School 2017

Seol In Ah pernah beradu akting dengan Sejeong di drama ‘School 2017’, saat ia berperan sebagai Hong Nam Joo. Ia berpura-pura menjadi siswa yang berasal dari keluarga kaya karena malu ayahnya hanya seorang supir taxi. Ia juga merupakan kekasih Song Dae Hwo yang diperankan Jang Dong Yoon.

3. Sunny Again Tomorrow

‘Sunny Again Tomorrow’, merupakan drama pertama Seol In Ah dimana ia mendapatkan peran utama pertamanya, sebagai Kang Ha Nee. Ia juga memenangkan penghargaan Aktris Baru Terbaik di KBS Drama Award 2018.

Drama ini menceritakan tentang gadis lulusan SMA yang bekerja di channel home shopping. Setelah dipecat dari pekerjaannya, dia berusaha memulai bisnis perusahaan fashion miliknya sendiri.

4. Mr. Queen

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Perannya sebagai Selir Hwa Jin dalam drama Mr Queen sukses mencuri perhatian penonton. Hwa Jin merupakan sosok selir yang sangat disayangi Raja Cheol Jong (diperankan oleh Kim Jung Hyun).

Tetapi perlahan Raja mulai jatuh cinta pada Ratu Soyoung (diperankan oleh Shin Hae Sun). Hwa Jin mulai melakukan berbagai cara untuk mempertahankan posisinya.

5. Beautiful Love, Wonderful Life

Mengisahkan tentang empat orang yang mencari kebahagiaan dan cinta. Kim Seol Ah (diperankan oleh Jo Yoon Hee), sebelumnya ia bekerja sebagai penyiar. Dia orang ambisius yang menikah dengan seorang CEO, Do Jin Woo (diperankan oleh Oh Min Suk).

Ada juga Moon Tae Rang (diperakan oleh Yoon Park), seorang chef, kakak tertua dari keluarga yang terdiri dari anak angkat dan Moon Hae Rang (diperankan oleh Jo Woo Ri), adik Moon Tae Rang yang bekerja sebagai sekretaris Do Jin Woo.

Seol In Ah sendiri berperan sebagai Kim Cheong Ah, lewat perannya sebagai second lead itu ia menerima Excellence Award for Actress in a Serial Drama di KBS Drama Awards 2019.

6. Record of Youth

Dalam drama ‘Record of Youth’, Seol In Ah berperan sebagai Jung Ji Ah, mantan kekasih Sa Hye Jun yang diperankan Park Bo Gum. Drama ini menceritakan tentang Sa Hye Jun, model populer yang bermimpi menjadi aktor. Ia melakukan banyak audisi, tetapi belum sukses. Sementara An Jeong Ha (diperankan oleh Park So Dan) bekerja sebagai make up artist.

7. A Business Proposal

Dalam drama ‘A Business Proposal’ Seol In Ah kembali beradu akting dengan Sejeong. Ia berperan sebagai Jin Young Seo, sahabat Shin Ha Ri karakter yang dimainkan oleh Sejeong.

Mengisahkan tentang kencan buta antara CEO perusahaan Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) dan karyawaan perusahaannya Shin Ha yang sedang menyamar sebagai Jin Young Seo, sahabatnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)