home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 3 Member Baru, DKZ Tampil Ceria di MV 'CUPID'

Kamis, 14 April 2022 08:00 by bellaevania | 1200 hits
Ada 3 Member Baru, DKZ Tampil Ceria di MV 'CUPID'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boygrup DONGKIZ atau DKZ melakukan comeback pada Selasa (12/4/22). Mereka merilis album single baru bertajuk 'CHASE EPISODE 2. MAUM'.

DKZ juga merilis video musik untuk lagu utama mereka berjudul 'Cupid'. 'Cupid' digubah oleh Cray bin, ALOHA, dan Sori, dan liriknya ditulis oleh Cray bin. Lagu ini menceritakan tentang jatuh cinta.

Ini merupakan MV comeback pertama DKZ dengan tiga member baru. Sebelumnya pada tanggal 28 Maret, DKZ mengungkapkan tiga anggota barunya Sehyeon, Giseok, Mingyu melalui media sosial resmi grup. DKZ menjadi grup beranggotakan 6 orang termasuk member asli Jaechan, Kyungyoon, dan Jonghyung.

Baca juga: Kyoungyoon DKZ Keluar dari Grup Menyusul Skandal Aliran Sesat dan Sakit

Dalam MV, keenam member DKZ berada di kota kecil seperti di tahun 90-an. Mereka menari dengan ceria sesuai lagunya yang terdengar cute dan menyenangkan secara bersamaan.

Belakangan lagu-lagu DKZ juga mulai naik dalam chart musik usai Jaechan menarik perhatian berkat aktingnya dalan drama BL 'Semantic Error' bersama Park Seo Ham.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)