home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessi Asik Pose Bareng LACHICA Street Woman Fighter di MV 'Zoom'

Kamis, 14 April 2022 08:30 by bellaevania | 1208 hits
Jessi Asik Pose Bareng LACHICA Street Woman Fighter di MV 'Zoom'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah kesibukannya menjadi bintng variety show, Jessi kembali bermusik dengan lagu barunya berjudul 'Zoom' yang dirilis pada Rabu (13/4/22).

Seperti identitas Jessi sebagai rapper, 'Zoom' memberikan nuansa hip hop yang kental. Lagu ini mengungkapkan bagaimana orang-orang saat ini mengekspresikan diri melalui foto.

Jessi berpartisipasi dalam menulis lagu ini bersama dengan PSY. Jessi mengaku menyelesaikan lagu tersebut selama dua hari.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Dalam MV 'Zoom', Jessi bergaya di depan camera menggambarkan orang-orang yang tidak bisa hidup tanpa smartphone saat ini. Jessi juga menggandeng tim dance LACHICA dari 'Street Woman Fighter' sebagai penari latarnya di MV ini.

Jessi tampil kompak dengan mereka seragam mengenakan jersey basket. Menarikan koreografi dan berpose layaknya model.

'Zoom' merupakan rilisan lagu pertama Jessi di tahun ini. Sebelumnya, Jessi telah menunjukkan deretan rilis lagu-lagu hit yang konsisten, termasuk 'What Type of X' dan 'Cold-Blooded (ft. Street Woman Fighter)'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)