home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Ungkap Kesan Jadi Idol Pertama Menang Penghargaan Aktor Terbaik Korea PD Awards

Kamis, 14 April 2022 10:15 by muthiasp | 1258 hits
Junho 2PM Ungkap Kesan Jadi Idol Pertama Menang Penghargaan Aktor Terbaik Korea PD Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Junho 2PM baru saja mencatatkan sejarah sebagai idola pertama yang memenangkan penghargaan Aktor Terbaik dari acara Korea PD Awards ke-34, yang digelar pada Rabu (13/4) malam waktu setempat.

Dalam pidato kemenangannya, bintang drama The Red Sleeve tersebut berkata, “Ketika saya pertama kali mendengar bahwa saya akan menerima penghargaan ini, saya sangat senang,” kata Lee Junho.

“Di atas semua cinta yang saya terima dari pemirsa, saya pikir itu adalah momen di mana saya dapat menerima pujian karena telah bekerja keras sampai sekarang sebagai aktor dari PD yang menikmati menonton drama dan mengirimi saya banyak cinta,” tuturnya.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Fanmeeting Lee Junho 2PM di Jakarta

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain dan kru The Red Sleeve, “Saya menyadari banyak hal saat syuting [drama], dan itu adalah set di mana semua orang saling bersorak, saling memberi kekuatan, saling memuji, memperhatikan satu sama lain, dan saling menjaga.”

“Saya pikir suasana bahagia di lokasi syuting menciptakan drama yang hebat,” tutupnya. Sementara itu, sutradara Jung Ji In yang mengarahkan drama The Red Sleeve juga memenangkan penghargaan Daesang untuk kategori PD of The Year.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)