home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin dan Han Ji Min Siap Bagikan Kisah Cinta Mendebarkan dalam Drama Our Blues

Kamis, 14 April 2022 10:30 by muthiasp | 1192 hits
Kim Woo Bin dan Han Ji Min Siap Bagikan Kisah Cinta Mendebarkan dalam Drama Our Blues
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Our Blues meningkatkan rasa penasaran penonton terhadap kisah cinta karakter yang diperankan Han Ji Min dan Kim Woo Bin. Keduanya digambarkan sebagai pasangan penyelam dan kapten kapal yang sering bekerja sama.

Han Ji Min berperan sebagai Lee Young Ok, seorang haenyeo (sebutan penyelam wanita di Jeju) yang menjalankan bar di malam hari. Di luar, dia tampak cerah, menarik, dan berani. Tapi untuk alasan yang tidak diketahui, dia menghindari menjadi terlalu dekat dengan orang lain.

Kim Woo Bin berperan sebagai Park Jung Joon, seorang kapten kapal dengan hati yang hangat. Dia tidak serakah untuk apa pun, dan dia tidak memiliki tujuan yang tinggi. Mimpinya adalah tinggal di Jeju dengan wanita yang dicintainya.

Di poster pertama, Lee Young Ok dan Park Jung Joon berpose dengan wajah berdekatan. Mereka bersinar dengan senyum cerah, dan teks di poster itu berbunyi, "Mari kita menjaga hal-hal di antara kita santai seperti sekarang dan tidak serius!"

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sebelumnya, drama Our Blues telah memberikan cuplikan tentang hubungan mereka. Lee Young Ok dan Park Jung Joon seperti menahan diri untuk mengungkapkan perasaan masing-masing.

Lee Young Ok memberi tahu Park Jung Joon untuk tidak menyukainya atau dia bisa terluka, dan Park Jung Joon hanya menanggapi dengan mengatakan bahwa jangan memerdulikan perasaannya.

Satu hari, Lee Young Ok menerima pesan teks anonim dari seseorang yang mengatakan bahwa mereka merindukannya, yang membuat wajahnya menjadi gelap. Namun Park Jung Joon tetap tertarik padanya meskipun ada rumor yang beredar tentang dia.

Kisah cinta mereka secara resmi akan terungkap di episode 4 Our Blues pada Minggu, 17 April 2022. Dan penonton dapat menantikan hubungan mereka yang berbatu namun menggetarkan hati.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)