home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Super Junior Rilis Teaser Umumkan Comeback Solo Setelah 3 Tahun

Kamis, 14 April 2022 09:45 by muthiasp | 1024 hits
Ryeowook Super Junior Rilis Teaser Umumkan Comeback Solo Setelah 3 Tahun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sempat dibocorkan beberapa waktu lalu, Ryeowook akhirnya resmi mengumumkan bahwa dirinya akan melangsungkan comeback solo pada bulan Mei mendatang.

Pada 14 April tengah malam KST, Label SJ melalui media sosial resmi mengumumkan bahwa Ryeowook akan kembali dengan mini album ketiganya bertajuk Petal pada 3 Mei pukul 6 sore KST.

Penyanyi bersuara khas tersebut juga meluncurkan foto teaser yang menarik untuk mini album mendatang, yang akan menandai comeback solo pertamanya sejak merilis mini album kedua Drunk on Love pada Januari 2019.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Selama tiga tahun tidak bernyanyi solo, Ryeowook disibukkan dengan berbagai kegiatan, termasuk membintangi teater musikal. Ia juga belum lama ini comeback bersama Super Junior dengan lagu utama Callin'.

Selain itu, Ryeowook bersama Zhoumi merilis single Starry Night melalui SM Station. Ia bersama Super Junior K.R.Y ikut mengisi soundtrack drama KBS The King's Affection, dan berpartisipasi menyanyikan soundtrack drama KBS Youth of May secara solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)