home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Webtoon 'True Beauty' Ungkap Idola K-Pop yang Jadi Inspirasi Akhir-akhir Ini

Kamis, 14 April 2022 12:30 by fzhchyn | 1616 hits
Penulis Webtoon 'True Beauty' Ungkap Idola K-Pop yang Jadi Inspirasi Akhir-akhir Ini
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Penulis webtoon Yaongyi telah membagikan idola mana yang akhir-akhir ini menarik perhatiannya! Penulis, yang terkenal dengan webtoon suksesnya ‘True Beauty’ itu muncul sebagai tamu pada MBC ‘Radio Star’ yang tayang 13 April.

Menggambarkan pengalaman pribadi kehidupan nyata yang berhasil masuk ke webtoon, Yaongyi berkomentar, “Aku pernah pergi dengan kakak perempuanku ke pasar dengan mengenakan piyama, dan di lain waktu, aku pergi dengan riasan penuh.”

“Kedua kalinya aku pergi, kasir di supermarket berkata kepada kakak perempuanku, 'Oh, jadi kamu punya dua adik perempuan',” kenangnya.

Yaongyi juga menyebutkan bahwa dia mencoba untuk tetap mengikuti tren terbaru sehingga dia dapat memasukkannya ke dalam webtoonnya dan terus memperbaruinya.

Mengingat sebuah insiden ketika dia secara tidak sengaja memberitahu usianya melalui cerita, Yaongyi menjelaskan, “Musim pertama [‘True Beauty’] berlatar di sekolah menengah. Tapi itu sudah terlalu lama sejak aku lulus SMA.”

Baca juga: Yaongyi Penulis Webtoon 'True Beauty' Resmi Menikah Lagi

“Jadi aku memiliki kenangan saat berkumpul dan bersenang-senang dengan teman-temanku di atap, dan aku menggambar potongan karakter yang berbicara dan makan bersama di atap sekolah mereka."

"Tetapi orang-orang menulis di komentar, 'Sekolah mana yang membuka atap [untuk siswa] akhir-akhir ini? Tidak ada yang melakukan itu lagi’. Aku benar-benar terkejut ketika melihat itu.”

Untuk mengawasi tren mode dan kecantikan, Yaongyi mengungkapkan bahwa dia sering beralih ke idola untuk mendapatkan inspirasi. Dia berkata, “Update webtoon diterbitkan setiap minggu, jadi aku mencoba membuatnya mencerminkan apa yang sedang tren pada saat itu.”

“Dalam hal pakaian dan rias wajah karakter, aku mencoba untuk mengikuti tren tersebut, jadi aku sering menggunakan idola sebagai referensi,” imbuhnya.


Ketika ditanya idola mana yang dia incar saat ini, Yaongyi menjawab, “Jang Won Young [IVE] dan Sullyoon [NMIXX]. Mereka berdua cantik. Para pria juga menyukai mereka, dan mereka juga populer di luar negeri.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)