home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, Hingga Bae In Hyuk Bakal Bintangi Film Bareng

Kamis, 14 April 2022 13:10 by Rie127 | 1578 hits
Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, Hingga Bae In Hyuk Bakal Bintangi Film Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 9 April, News1 melaporkan bahwa Yeo Jin Goo, Kim Hye Yoon, dan juga Na In Woo sedang dalam tahap peninjauan untuk membintangi film remake ‘Ditto’.

Pada 14 April, telah dikonfirmasi bahwa Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan membintangi film remake berjudul ‘Ditto’ tersebut.

Film yang sebelumnya dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yoo Ji Tae ini mengisahkan tentang cinta dan persahabatan antara seorang pria dan seorang wanita dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Yeo Jin Goo akan memainkan peran Yong, seorang mahasiswa jurusan teknik mesin yang mulai kuliah pada tahun 1995. Cho Yi Hyun akan mengambil peran sebagai Moo Nee yang memasuki departemen sosiologi pada tahun 2021.

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai cinta pertama Yong, bernama Han Sol, dan Na In Woo akan berperan sebagai teman pria Moo Nee, bernama Young Ji. Terakhir, Bae In Hyuk akan memerankan karakter Eun Sung, teman dekat Yong dari jurusan yang sama.

Remake yang akan datang akan dipimpin oleh sutradara Seo Eun Young dari film ‘Confessions’. Sutradara Seo Eun sebelumnya memenangkan penghargaan di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon dan diundang ke Festival Film Warsawa di bawah kategori sutradara baru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)