home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru DKZ Terjual Hampir 40 Kali Lipat dari Rekor Sebelumnya

Kamis, 14 April 2022 12:15 by fzhchyn | 1173 hits
Album Baru DKZ Terjual Hampir 40 Kali Lipat dari Rekor Sebelumnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DKZ telah memecahkan rekor penjualan hari pertama mereka hampir 40 kali dengan single album terbaru ‘CHASE EPISODE 2. MAUM’, dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Pada 12 April, DKZ (sebelumnya DONGKIZ) comeback dengan single album ke-6 bertajuk ‘CHASE EPISODE 2. MAUM’ bersama dengan video musik untuk lagu utama ‘Cupid’. Album tersebut menandai perilisan musik pertama grup setelah berganti nama dan menyambut tiga member baru, yaitu Mingyu, Sehyeon, dan Giseok.

Di hari perilisannya, ‘CHASE EPISODE 2. MAUM’ telah terjual ribuan kopi, pertama kalinya bagi boy group tersebut. DKZ hanya menjual kurang dari 1.000 kopi dengan album mereka sebelumnya, jadi ini berarti mereka telah membuat rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi mereka.

Baca juga: Kyoungyoon DKZ Keluar dari Grup Menyusul Skandal Aliran Sesat dan Sakit

Hingga pukul 14.20 KST pada 12 April, single album tersebut telah terjual sebanyak 9.678 eksemplar. Kemudian melampaui 17.000 penjualan satu jam kemudian. Pukul 17.20 KST, itu melebihi 25.000 kopi. ‘CHASE EPISODE 2. MAUM’ akhirnya terjual sebanyak 25.693 kopi pada akhir hari.

Secara khusus, penjualan hari pertama ‘CHASE EPISODE 2. MAUM’ hampir 40 kali lebih tinggi dari rekor mereka sebelumnya yaitu 669 eksemplar yang dibuat oleh single album ketiga DKZ ‘Ego’.

DKZ secara bertahap mengumpulkan pengakuan dan popularitas untuk pertama kalinya dalam empat tahun berkat drama ‘Semantic Error’, di mana member Jaechan menjadi salah satu karakter utamanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)