home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin

Kamis, 14 April 2022 12:00 by reinasoebisono | 1019 hits
Kondisi Terkini Ade Armando yang Diungkap Sahabat Pasca Panganiayan Demo Senin Kemarin
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Setelah menjadi korban pemukulan hingga babak belur dan ditelanjangi sekelompok orang di demo Senin. 11 April kemarin, dosen UI Ade Armando dikethaui mendapatkan perawatan di ruang High Care Unit (HCU) MRCCC Siloam Semanggi.

Namun yang diungkapkan salah satu sahabatnya, Nong Darol Mahmada via laman Detik, pada hari ini, Kamis 14 April, Ade Armando telah dirawat di ruang rawat inap biasa. Namun, Nong belum bisa memastikan kapan Ade Armando bisa dijenguk.

"Bang Ade udah nggak di ruang HCU lagi, tapi Bang Ade terus intensif dimonitor oleh tim dokter," ucap Nong Darol Mahmada. "Kemarin sore dipindahkannya. Iya (ruang rawat inap) tapi belum bisa dijenguk karena masih full intensive penanganan dokter,"

Soal kondisi terkini, Nong mengaku jika Ade Armando telah mampu berkomunikasi, bahkan sudah bisa tertawa menanggapi pembicaraan .

"Kalau untuk komunikasi, alhamdulillah ya, Bang Ade baik, jadi ngobrol, ketawa gitu, kalau ini baik. Mungkin kita berdoa, dengan melihat situasi seperti itu, Bang Ade akan cepat membaik," ujar Nong

Lebih lanjut, diungkapkan oleh Dirut RS Siloam Semanggi Adityawati Ganggaiswari sebelumnya, belum bisanya Ade Armando dijenguk juga karena seluruh RD kini meniadakan jam besuk di tengah kondisi pandemic COVID-19.

"Ini kan mengalami pemukulan, trauma, tapi kami tidak bisa membuka, mohon maaf, secara detail apa yang dialami Pak Ade. Tapi, beliau dalam penanganan oleh ahli yang terbaik," kata Adityawati.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)