home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nonton Yuk 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Min Kyu

Sabtu, 16 April 2022 09:30 by Rie127 | 1702 hits
Nonton Yuk 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Kim Min Kyu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak membintangi drama A Business Proposal, penggemar sepertinya belum bisa move on dari aktor Kim Min Kyu yang berperan sebagai second lead couple di drama yang baru saja tamat pada 5 April lalu.

Berikut ini merupakan 5 drama Kim Min Kyu pernah dibintangi oleh aktor kelahiran 25 Desember 1994 tersebut, dimulai dari cameo dan juga peran pendukung lainnya yang nggak kalah menarik.

1. Backstreet Rookie

Mengisahkan perjalanan cinta Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) yang jatuh cinta pada seorang laki-laki bernama Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook), pemilik dari mini market. Ia akhirnya memutuskan untuk menjadi karyawan part time untuk meraih cinta pertamanya.

Dalam drama ini Kim Min Kyu berperan sebagai artis populer bernama Kang Ji Wook, ia juga merupakan teman masa kecil Jung Saet Byul yang menaruh perasaan, namun sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan.

2. So I Married The Anti Fan

Mengisahkan tentang seorang reporter bernama Lee Geun Young (diperankan oleh Choi Soo Young) yang secara tidak sengaja memiliki konflik dengan artis papan atas Whojoon (diperankan oleh Choi Tae Joon), sehingga ia dipecat dari perusahaannya. Hal ini membuat Geun Young membenci Whojoon.

Kim Min Kyu berperan sebagai Ko Soo Hwan, teman sekaligus rekan kerja Lee Geun Young.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Nevertheless

Meskipun hanya tampil sebentar, perannya sebagai cameo di ‘Nevertheless’ episode 8 cukup menarik perhatian penonton terlebih dialognya. Hal ini bermula saat ia berbicara mengenai apa itu pacaran dengan Oh Bit Na (diperankan oleh Yang Hye Ji).

4. Snowdrop

Kim Min Kyu juga sukses tampil sebagai agen Korea Utara di drama ‘Snowdrop’ bernama Joo Gyeok Chan, ia merupakan laki-laki dengan sikap yang tidak kenal ampun dan cukup sadis dalam menghadapi musuh.

5. A Business Proposal

Kim Min Kyu semakin membuat penggemar jatuh cinta lewat perannya sebagai Cha Sunghoon di drama ‘A Business Proposal’. Ia merupakan teman sekaligus sekretaris dari Kang Tae Mu (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), CEO perusahaan GOFOOD.

Tidak hanya mengikuti kisah cinta Kang Tae Mu dan karyawannya Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Sejeong). Drama ini juga menampilkan kisah perjalanan cinta yang kocak dari Sunghoon dan Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In Ah).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)