home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Terkejut dengan Sikap Baik Kim Ji Eun di Again My Life

Kamis, 14 April 2022 15:37 by Rie127 | 1533 hits
Lee Jun Ki Terkejut dengan Sikap Baik Kim Ji Eun di Again My Life
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode sebelumnya di drama Again My Life, Kim Hee Woo (diperankan oleh Lee Jun Ki) dibunuh dan meninggal dunia. Namun ia diberikan sempatan untuk hidup dan kembali ke 15 tahun yang lalu dan menjadi mahasiswa sekali lagi.

Ia kemudian bertemu dengan Kim Hee Ah (diperankan oleh Kim Ji Eun) untuk pertama kalinya, menandakan perubahan di masa depannya karena Kim Hee Woo tidak mengenal Kim Hee Ah di kehidupan sebelumnya.

Dalam foto teaser yang dirilis, menggambarkan Kim Hee Woo dan Kim Hee Ah secara bertahap semakin dekat. Kim Hee Ah memberi Kim Hee Woo kotak makan siang yang dia buat sendiri untuk mengekspresikan perasaannya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Saat menerima kotak belak tersebut, Kim Hee Woo terlihat bingung, tapi dia merespon dengan senyuman hangat, menciptakan suasana yang menggetarkan hati. Saat musim semi tiba di kampus, pemirsa menantikan hubungan mereka yang berkembang.

Tim produksi ‘Again My Life’ kemudian berbagi, “Dalam cerita, hubungan Kim Hee Woo dan Kim He Ah akan mengalami titik balik. Harap untuk memperhatikan dan memantau apakah pertemuan antara Kim Hee Woo dan Kim Hee Ah, yang bertemu seolah-olah itu adalah takdir mereka yang tidak terbantahkan akan dapat mengubah masa depan mereka yang sudah pasti.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)