home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Tayangan Netflix Selama Ramadhan

Sabtu, 16 April 2022 09:00 by bellaevania | 1852 hits
Rekomendasi Tayangan Netflix Selama Ramadhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di bulan Ramadan ini, ada beberapa rekomendasi tayangan Netflix yang bisa menemani momen ngabuburit. Dibagi menjadi tayangan kuliner, keluarga dan jalan-jalan. Simak deretan tayangan Netflix berikut ini:

1. Tayangan kuliner

Mencari inspirasi masakan berbuka bisa ditemui melalui tayangan kuliner seperti Street Food Asia yang dimana kita bisa bertemu dengan penjual jajanan pasar legendaris dan cerita di balik makanannya.

Juga bisa mengikuti perjalana Rain dan Noh Hong Chul dalam The Hungry and The Hairy dimana mereka berkeliling Korea Selatan untuk wisata kuliner.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

2. Tayangan keluarga

Ngabuburit juga bisa dilewatkan bersama keluarga tersayang. Tayangan seperti The Adam Project bisa menjadi pilihan untuk ditonton bersama keluarga karena menampilkan hubungan ayah dan anak yang membuat haru. Film dari dalam negeri Keluarga Cemara juga bisa menjadi pilihan.

3. Tayangan jalan-jalan

Selain mencari referensi kuliner atau menghabiskan waktu dengan keluarga, jalan-jalan bisa menjadi pilihan. Di masa pandemi ini, kita bisa jalan-jalan secara virtual melalui ayangan Netflix seperti mengikuti perjalanan Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam Twogether.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)