home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Reuni 2NE1 di Coachella 2022, Penampilan Pertama Setelah 7 Tahun

Senin, 18 April 2022 07:30 by bellaevania | 642 hits
Kejutan Reuni 2NE1 di Coachella 2022, Penampilan Pertama Setelah 7 Tahun
Image Source: Twitter/88rising

DREAMERS.ID - Girl grup 2NE1 melakukan reuni kejutan di panggung Coachella pada Sabtu (16/4/22) malam. Selama set ‘Head in The Clouds’ 88rising, CL membawakan penampilan solo dengan lagu hits ‘Hello Bitches’ dan ‘Spicy’.

Usai penampilan CL, member 2NE1 lainnya muncul di atas panggung Coachella satu per satu. Sandara Park, Bom dan Minzy bergabung dengan sang leader CL menyanyikan kembali lagu hit 2NE1 ‘I Am The Best’.

Sebelumnya, girl grup yang sudah dibubarkan ini tampil untuk terakhir kalinya bersama di tahun 2015 di panggung Mnet Asian Music Awards, menandai hampir tujuh tahun 2NE1 tidak tampil bersama. 2NE1 terakhir merilis lagu berjudul ‘Goodbye’ sebagai lagu perpisahan dengan fans pada tahun 2017.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Meskipun 2NE1 hanya membawakan satu lagu di panggung Coachella, namun reuni 2NE1 yang lama dinantikan menjadi momen emosional bagi para penggemar di seluruh dunia. 2NE1 tampil setelah penampilan dari artis 88rising, seperti Jackson Wang yang juga merupakan idol K-pop, anggota GOT7.

Nama 2NE1 lantas menjadi trending di media sosial. Banyak BLACKJACK, nama fandom 2NE1 yang merasakan kebahagiaan dan terharu dengan penampilan idolanya secara lengkap. Tidak sedikit yang menginginkan agar girl grup legendaris ini comeback.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)