home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Terciduk Nonton Coachella 2022, Sendirian?

Senin, 18 April 2022 10:15 by muthiasp | 924 hits
Jennie BLACKPINK Terciduk Nonton Coachella 2022, Sendirian?
Image source: @jennierubyjane

DREAMERS.ID - Festival musik Coachella 2022 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, menghadirkan penampilan sederet musisi dunia yang luar biasa. Acara ini dihadiri ribuan penikmat musik dari berbagai belahan dunia, termasuk Jennie BLACKPINK.

Pelantun lagu Whistle tersebut memang belum mengunggah apapun terkait kedatangannya ke Coachella 2022 sampai berita ini ditulis. Namun mata elang penggemar yang hadir di sana melihat sosok Jennie berada di antara keramaian penonton.

Jennie mungkin berpakaian casual seperti penonton lainnya, tetapi warna rambutnya yang mencolok membuatnya mudah dikenali. Ia sepertinya menghadiri acara selama dua hari, terlihat dari dua outfit berbeda yang dikenakan beserta gaya rambutnya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Dalam foto pertama, kekasih G-Dragon ini datang dengan rambut yang dikepang dan mengenakan tank top putih. Di foto lainnya, Jennie tampak menggerai bebas rambut panjangnya dalam balutan tank top putih dengan list hitam.

Meski terlihat sendirian, ia tampak menikmati Coachella 2022 yang berlangsung selama tiga hari sepanjang akhir pekan kemarin tersebut. Terlebih, mantan rekan selabelnya juga tampil, yakni Epik High, CL, hingga reuni 2NE1 yang sangat mengejutkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)