home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Kye Sang Umumkan Gelar Acara Pernikahan Dua Bulan Lagi

Senin, 18 April 2022 11:45 by fzhchyn | 700 hits
Yoon Kye Sang Umumkan Gelar Acara Pernikahan Dua Bulan Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktor Yoon Kye Sang yang akan menggelar acara pernikahan. Pada 18 April, sebuah sumber dari agensinya Just Entertainment menyatakan bahwa Yoon Kye Sang akan menikah secara tertutup pada 9 Juni.

Agensi mengungkapkan bahwa acara pernikahan akan diadakan di The Shilla Hotel di kawasan Jangchung, dan menyatakan, “Karena situasi COVID-19 saat ini, hanya keluarga dan kenalan yang akan berpartisipasi.”

Tahun lalu di bulan Agustus, Yoon Kye Sang mengumumkan rencananya untuk menikah dengan CEO merek kecantikan. Saat itu, pasangan tersebut hanya mendaftarkan pernikahan mereka, dan mereka tidak mengadakan upacara pernikahan karena COVID-19.

Baca juga: Yoon Kye Sang Dikonfirmasi Bintangi Drama Klub Rugby

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Yoon Kye Sang berbagi, “Dia adalah orang yang membuat lingkungannya hangat dengan sifatnya yang baik. Aku akan bekerja lebih keras karena hari-hari yang akan kita jalani di masa depan akan jauh lebih penting daripada hari-hari yang telah berlalu.”

Yoon Kye Sang memulai debutnya pada tahun 1999 sebagai member grup g.o.d, dan grup tersebut merilis lagu-lagu hit seperti ‘Love and Remember’ dan ‘Lies’. Kemudian, ia fokus pada karir aktingnya, membintangi film ‘Beastie Boys’, ‘The Outlaws’, hingga drama ‘Chocolate’, dan ‘Crime Puzzle’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)