home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Bicara Soal Chemistry dengan Park Min Young Hingga Bagaimana Menghadapi Kritik

Senin, 18 April 2022 14:00 by fzhchyn | 804 hits
Song Kang Bicara Soal Chemistry dengan Park Min Young Hingga Bagaimana Menghadapi Kritik
Image source: star1

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru untuk majalah @star1, Song Kang membahas drama terbarunya ‘Forecasting Love and Weather’ dan bagaimana chemistry-nya dengan sang lawan main, Park Min Young.

Dalam drama romantis JTBC tersebut, Song kang mencuri hati pemirsa sebagai Lee Si Woo yang polos dan romantis. Melihat kembali pengalamannya syuting drama, aktor tersebut berbagi bahwa ia merasa yakin dengan chemistry-nya Park Min Young sejak awal.

“Sejak pertama kali kami bertemu, aku memiliki keyakinan yang kuat bahwa kami akan memiliki chemistry yang hebat,” kata Song Kang.

“Aku belajar banyak darinya. Selain chemistry dengan lawan main, aku menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkan gerakan seperti apa yang bisa aku buat agar emosi [karakter] tersampaikan dengan lebih baik kepada pemirsa.”

Adapun kesamaan yang dia miliki dengan karakternya, Song Kang mencatat, “Kami serupa dalam hal kepolosan dan kemurnian hati kami.”

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

“Dari semua karakter yang aku mainkan sampai sekarang, dia yang paling mirip dengan kepribadian kehidupan nyataku, bahkan sutradara mengatakan bahwa tingkat sinkronisasi kami adalah 100 persen,” kata aktor itu.

“Kecuali bahwa tidak seperti Si Woo, aku bukan tipe orang yang berani menyatakan pendapatku kepada atasan atau rekan kerjaku,” imbuhnya.

Dia melanjutkan sambil tertawa, “Ada adegan dalam drama di mana [Si Woo] tidak khawatir sama sekali tentang apa yang atasannya pikirkan, yang membuatku berpikir, 'Apakah boleh bertindak seperti ini?'

Song Kang juga membuka tentang bagaimana dia menanggapi kritik atas aktingnya. “Semua ulasan membekas dalam ingatanku dan menjadi landasan bagiku untuk membangun,” katanya.

Dia melanjutkan, “Ketika aku melihat umpan balik, itu membuatku melihat diriku lebih objektif. Aku selalu memikirkan [umpan balik yang aku terima], dan aku mencoba mengubahnya menjadi nutrisi untuk membantuku tumbuh.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)