home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup Asuhan Rain, Ciipher Akan Langsungkan Comeback Bulan Depan

Senin, 18 April 2022 13:00 by Rie127 | 634 hits
Boy Grup Asuhan Rain, Ciipher Akan Langsungkan Comeback Bulan Depan
Image Source: @RAIN_Ciipher

DREAMERS.ID - Pada 18 April, Rain Company mengumumkan bahwa grup mereka, Ciipher akan melangsungkan comeback kedua mereka setelah resmi debut pada bulan Maret 2021 lalu. Comeback pertama mereka telah dilaksanakan pada bulan September lewat mini album ‘BLIND’.

Agensi Korea milik aktor sekaligus penyanyi, Rain tersebut juga memberikan pengumuman tentang perkiraan jadwal comeback, “Ciipher akan comeback dengan mini album ketiga mereka pada pertengahan Mei.”

Selain itu, Ciipher saat ini juga sudah mulai melakukan aktivitas tahap akhir persiapan untuk comeback mereka, dan mereka akan mengumumkan tanggal pasti untuk perilisan karya barunya dalam waktu dekat.

Baca juga: Boy Group Besutan Rain, Ciipher Ditinggal Empat Anggota Sekaligus

Ciipher pertama kali diungkapkan oleh Rain pada Desember 2020, setelah sebelumnya menjalani trainee selama 3 tahun, pernah mengikuti ajang survival, bahkan mantan agensi yang cukup besar lainnya.

Grup ini terdiri dari 7 member, yaitu Hwi, Keita, Tag dan juga beberapa member yang pernah muncul di program survival, seperti Park Sungwon (Under Nineteen), Kil Dohwan (YG Treasure Box), Moon Hyun Bin (Produce 101), dan Choi Seokwon (No Mercy).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)