home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bona WJSN Akui Drama Twenty Five Twenty One Buat Dirinya Banjir Tawaran dan Semakin Terkenal

Senin, 18 April 2022 15:00 by Rie127 | 870 hits
Bona WJSN Akui Drama Twenty Five Twenty One Buat Dirinya Banjir Tawaran dan Semakin Terkenal
Image Source: KOCOWA

DREAMERS.ID - Bona WJSN baru-baru ini mencuri hati pemirsa lewat perannya sebagai pemain sanggar olimpiade bernama Go Yu Rim, dalam drama hit Twenty Five, Twenty One. Baru-baru ini ia muncul sebagai tamu pada episode terbaru dari reality show MBC ‘The Manager’, yang tayang pada 16 April.

Pembawa acara Jun Hyun Moo bertanya apakah ada saat-saat ketika dia merasa sangat terkenal karena popularitasnya semakin meningkat. Bona menjawab, “Sebelumnya, ketika aku pergi ke luar dengan mengenakan topi dan masker, orang-orang tidak mengenaliku. Tapi sekarang, orang sering langsung mengenali aku.”

Mengacu pada fakta bahwa dia sekarang lebih sibuk dan sibuk dari sebelumnya, dia menambahkan sambil tertawa, “Aku juga bisa merasakan perbedaannya ketika melihat jadwalku.”

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Bona juga menyebutkan bahwa banyak penggemar drama tidak menyadari bahwa dia juga seorang idola. “Dalam komentar di fancam idola, mereka menyebutnya ‘kehidupan ganda Yu Rim. Mereka mengatakan sulit untuk mencocokkan sisi aku itu.”

Ketika ditanya apakah dia menerima tawaran untuk proyek berikutnya, dia menjawab sambil tersenyum, “Aku telah menerima cukup banyak. Respons terhadap drama jauh lebih baik daripada yang aku harapkan sehingga saat ini aku menghabiskan hari-hari dengan bahagia dan hangat.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)