home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Posting Soal Palestina, Akun Instagram Bella Hadid Diblokir

Senin, 18 April 2022 15:45 by bellaevania | 1067 hits
Posting Soal Palestina, Akun Instagram Bella Hadid Diblokir
Image Source: Birinci

DREAMERS.ID - Supermodel Bella Hadid menyatakan bahwa dirinya diblokir usai memposting konten yang berkaitan dengan Palestina setelah otoritas Israel menyerang jamaah di Masjid Al-Aqsa pada hari Jumat (15/4/22).

Wanita keturunan Belanda-Palestina itu mengklaim bahwa akun Instagram pribadinya terkena ‘shadow banning’ setelah dia memposting tentang kekerasan pasukan Israel yang  menyerang jamaah Palestina di dalam Masjid al-Aqsa di Yerusalem Timur.

Serangan yang terjadi Jumat pagi itu melukai dan menangkap puluhan orang. Puluhan jemaah terluka ketika pasukan Israel menembakkan peluru baja berlapis karet, gas air mata, dan granat kejut di dalam halaman dan ruang sholat masjid.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

"Ketika saya memposting tentang Palestina, saya langsung mendapatkan shadow banning dan hampir 1 juta lebih yang melihat cerita dan postingan saya," tulisan postingan story-nya.

Shadow banning adalah pemblokiran konten yang dilakukan secara diam-diam sehingga pengguna tidak mengetahui bahwa konten yang telah diunggah sudah terkena blokir.

Bella Hadid telah menjadi juru kampanye yang konsisten untuk menyerukan hak-hak Palestina. Bulan lalu, saudara perempuannya Gigi Hadud juga mengumumkan akan menyumbangkan seluruh penghasilannya dari fashion show musim gugur untuk orang-orang di Ukraina dan Palestina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)