home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Love All Play, Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Jadi Atlet Badminton

Senin, 18 April 2022 16:00 by bellaevania | 884 hits
Sinopsis Love All Play, Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Jadi Atlet Badminton
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Park Ju Hyun yang terakhir membintangi drama ‘Mouse’ dan Chae Jong Hyeop yang muncul dalam drama ‘Nevertheless’ disatukan dalam drama baru KBS berjudul ‘Love All Play’ yang akan tayang perdana pada 20 April 2022.

Drama roamsa berlatar olahraga badminton ini menceritakan tentang Pak Tae Yang (Park Ju Hyun), ratu smash dan mantan atlet olimpiade yang kembali ke lapangan setelah absen selama tiga tahun. Baginya badminton adalah kehidupannya.

Sementara Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) merupakan atlet badminton yang memandang olahraga tersebut hanya sebagai pekerjaannya saja. Selain Park Tae Yang dan Park Tae Joon, ada pula tim badminton mereka yang bernama Yunis.

Baca juga: 5 Alasan Karakter Chae Jong Hyeop di Drama Love All Play Jadi Pacar Idaman

Tim tersebut terdiri dari Yook Jung Hwan (Kim Moo Joon), Yeon Seung Woo (Choi Seung Yoon), Lee Young Shim (Jo Soo Hyang), Go Dong Wan (Moon Dong Hyuk), Cheon Yu Ri (Kwon So Hyun), Oh Sun Soo (Bin Chan Uk), Yang Sung Sil (Jeon Hye Won), dan Lee Ji Ho (Lee Chae Min).

Juga Lee Yoo Min (Seo Ji Hye) yang bermain untuk tim Bank Somang. Meskipun Lee Yoo Min berada di tim yang berbeda, dia sangat dekat dengan tim Yunis karena ayahnya, Lee Tae Sang (Jo Han Chul), adalah Direktur Yunis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)