home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Sunbae Bangkit, Ini Daftar Comeback Idol K-Pop Bulan April (Part 2)

Senin, 18 April 2022 17:48 by Rie127 | 942 hits
Para Sunbae Bangkit, Ini Daftar Comeback Idol K-Pop Bulan April (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan menjelang akhir bulan April masih banyak deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback mereka dengan merilis album terbaru untuk menghibur para penggemar.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan merilis single dan album terbaru di pertengahan hingga akhir bulan April. Ada siapa aja?

15 April

Ada dari boy grup SEVENTEEN yang merilis album ‘Darl+ing’ dengan judul title track yang sama. Kemudian ada solois Sorn, sekaligus mantan member CLC yang melangsungkan comeback solo lewat ‘SCORPIO’.

19 April


Image Source: @M2MPD

Kemudian ada girl grup senior Apink yang akan merayakan perayaan 11 tahunnya dengan merilis spesial digital single pada 19 April. Tentunya para penggemar yang sudah setia menemani Apink selama 11 tahun sudah tidak sabar menantikan penampilan idola mereka.

20 April

BOL4 akan merilis mini album terbarunya bertajuk ‘Seoul’ dengan judul title track yang sama. BOL4 juga akan menyapa penggemar lewat konsernya yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 dan 15 Mei mendatang.

22 April

Member sekaligus leader dari boy grup INFINITE Kim Sunggyu akan melangsungkan comeback secara solo lewat mini album keempatnya yang bertajuk ‘Savior’ pada 22 April mendatang, yang pastinya akan sangat ditunggu oleh penggemar.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

 25 April

Boy grup Jellyfish Entertainment, VERIVERY akan comeback lewat full album pertama mereka sejak debut yang bertajuk ‘SERIES O ROUND 3:WHOLE’, album ini memiliki lagu andalan berjudul ‘Undercover’.

26 April

Setelah ditunda, MONSTA X akan resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘SHAPE of LOVE’. Comeback ini akan menandai album baru MONSTA X setelah perilisan ‘No Limit’ pada 19 November 2021 lalu.

27 April

Menuju penghujung bulan April, ada MIYEON (G)I-DLE) akan melangsungkan comeback solo lewat mini album pertamanya bertajuk ‘[MY]’. Kemudian ada Yoon Jisung dengan mini album ketigasnya ‘미로(薇路)’.

28 April

Moonbyul MAMAMOO akan melangsungkan comeback tercepatnya hanya dalam waktu 3 bulan. Pada 28 April, ia akan merilis single album keduanya yang bertajuk ‘C.I.T.T (Cheese in the Trap)’.

29 April

PSY akan melangsungkan comeback setelah lima tahun ia merilis album ‘PSY 8th 4X2 = 8’ pada Mei 2017. Ini adalah comeback pertamanya dalam waktu sekitar lima tahun, dan pertama kalinya dalam naungan agensi P NATION. Ia menyatakan akan membawakan lagu sejenis ‘Gangnam Style’ versi 2022.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)