home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Ungkap Alasan 2NE1 Reuni di Coachella: Sebelum Terlambat

Selasa, 19 April 2022 09:15 by muthiasp | 729 hits
CL Ungkap Alasan 2NE1 Reuni di Coachella: Sebelum Terlambat
Image source: nme

DREAMERS.ID - 2NE1 sukses memberikan kejutan yang tidak terduga untuk penggemarnya, BLACKJACK, dengan penampilan reuni di panggung Coachella 2022. CL, sang leader, mengungkapkan cerita di balik penampilan tersebut.

Pada 16 April waktu setempat, CL tampil di Coachella sebagai bagian dari set 88rising Heads In The Clouds Forever. CL membawa Park Bom, Sandara Park, dan Minzy untuk membawakan lagu hit 2NE1 I AM THE BEST. Ini menandai penampilan pertama mereka dalam tujuh tahun.

Setelah penampilan ikonik tersebut, CL melalui Instagram berbagi serangkaian foto dari Coachella dan membahas reuni 2NE1. Dia memulai dalam caption berbahasa Inggris, “Aku bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan tanda yang aku buat dan hal-hal yang aku kembangkan.”

Kemudian ia menuliskan cerita reuni dalam bahasa Korea, "Setelah aku diundang ke Coachella, alasanku sangat ingin mengundang anggotaku ke sini adalah karena saya ingin berkumpul dengan kekuatanku dan kekuatan kita, sebelum terlambat."

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

"Melalui penampilan ini, kami ingin menyapa semua orang yang telah melindungi dan bersama kami selama ini, dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mencintai dan menghabiskan waktu bersama 2NE1 selama 13 tahun terakhir," ungkapnya.

CL melanjutkan, "Dalam pengertian itu, hari ini adalah hari yang penting dan bermakna bagiku, lebih dari siapa pun. Melalui momen hari ini, aku harap emosi yang kalian rasakan melalui kami di masa lalu dihidupkan kembali."

"Aku ingin sekali lagi berterima kasih kepada anggotaku, yang membantu penampilan kami hari ini bersinar, serta semua orang yang menciptakan penampilan ini bersama kami. Aku akan terus bergerak maju untuk hari berikutnya di mana aku dapat mengisi panggung ini selama satu jam penuh," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)