home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki Positif COVID-19 dengan Gejala Buruk, Drama Again My Life Hentikan Proses Syuting

Selasa, 19 April 2022 09:00 by muthiasp | 3433 hits
Lee Jun Ki Positif COVID-19 dengan Gejala Buruk, Drama Again My Life Hentikan Proses Syuting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru Lee Jun Ki berjudul Again My Life belum lama ini resmi tayang. Namun proses syuting drama tersebut harus dihentikan sementara lantaran sang aktor utama dikonfirmasi positif COVID-19.

Pada 18 April, Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Lee Jun Ki mengumumkan bahwa ia telah didiagnosis dengan COVID-19. Aktor kelahiran 1982 tersebut merasakan gejala buruk, sebelum akhirnya dinyatakan positif.

"Setelah syuting hari ini, Lee Jun Ki mengalami gejala yang buruk. Mengikuti hasil alat tes mandirinya, ia menjalani tes antigen cepat untuk penggunaan profesional di rumah sakit yang ditunjuk dan akhirnya menerima hasil positif," jelas agensi.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Lalu menambahkan, "Sebelum semua aktivitasnya, Lee Jun Ki sudah sering mengikuti tes antigen cepat dan tes PCR. Saat ini, Lee Jun Ki tidak memiliki gejala apapun selain sakit tenggorokan ringan."

Alhasil, semua kegiatan yang disusun untuk Lee Jun Ki telah dibatalkan dan dia akan mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan. Meski begitu, absennya Lee Jun Ki tidak akan mempengaruhi jadwal tayang drama Again My Life setiap Jumat dan Sabtu malam.

"Karena kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan aktor agensi kami, kami akan melakukan semua yang kami bisa agar dia dapat memulihkan kesehatannya. Terima kasih," tutup agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)