home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Akan Jadi Bintang Tamu Jessi Showterview

Selasa, 19 April 2022 10:00 by muthiasp | 658 hits
PSY Akan Jadi Bintang Tamu Jessi Showterview
Dreamers.id

DREAMERS.ID - PSY telah dikonfirmasi akan comeback pada 29 April mendatang dengan merilis full album kesembilan bertajuk PSY 9th. Ia kabarnya akan menjalani promosi di acara YouTube yang dibawakan oleh Jessi.

Pada 18 April, seorang insider mengungkapkan kepada outlet media Osen bahwa PSY akan tampil sebagai tamu di acara Showterview yang dipandu oleh Jessi untuk comeback mendatang yang tayang di YouTube resmi Mobidic.

Tentunya interaksi PSY dan Jessi sangat dinantikan. Pasalnya, mereka tidak hanya sebagai senior junior di dunia hiburan, tetapi juga bos dan artis. PSY mendirikan agensi P NATION yang kemudian menggaet Jessi sebagai salah satu artis naungannya.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Sementara itu, PSY menarik perhatian publik dengan merilis satu per satu lagu di album mendatang. Happier feat Crush, You Move Me feat Sung Si Kyung, Sleepless feat Heize, To My Future Self, Everyday9INTRO, Hello Monday feat Giriboy, dan Dear Me.

Ada total 12 lagu dalam album PSY 9th yang masih akan diungkap judulnya secara berkala sampai perilisan resmi di tanggal 29 April mendatang. Termasuk tiga lagu lainnya yang juga berkolaborasi dengan musisi lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)