home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woojin eks Stray Kids Jadi Aktor Korea Pertama Bintangi Serial HBO Max

Selasa, 19 April 2022 09:45 by muthiasp | 755 hits
Kim Woojin eks Stray Kids Jadi Aktor Korea Pertama Bintangi Serial HBO Max
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woojin mantan anggota Stray Kids memperluas karirnya di bidang akting. Tidak main-main, ia dikabarkan menjadi pemain utama dalam serial terbaru HBO Max Além do Guarda-Roupa atau diterjemahkan menjadi Beyond the Wardrobe.

Menurut agensi Kim Woojin, 10x Entertainment, Woojin telah dipilih untuk memainkan peran utama dalam serial tersebut. Praktis, ia akan menjadi orang Korea pertama yang memainkan peran utama dalam serial HBO Max.

Penyanyi yang baru saja genap 25 tahun pada 8 April tersebut akan memerankan karakter Kyungmin, salah satu anggota boy group K-Pop, ACT. Dia akan beradu akting dengan bersama aktris Brasil, Sharon Blanche.

Baca juga: Rilis Foto Konsep Pertama, Woojin AB6IX Siap Debut Solo

Agensi menyatakan bahwa Woojin saat ini sudah berada di Brasil untuk syuting serial tersebut dan akan kembali ke Korea sekitar bulan Juni. Sedangkan serialnya dijadwalkan untuk tayang tahun depan.

Sementara itu, Além do Guarda-Roupa mengambil tempat di Sāo Paulo, Brasil, dan menceritakan kisah seorang gadis remaja yang menemukan portal dan bertemu dengan idola K-Pop melalui portal tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)