home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Tunjuk Mantan Petinggi SM Sebagai CEO Baru

Selasa, 19 April 2022 12:15 by fzhchyn | 855 hits
Starship Entertainment Tunjuk Mantan Petinggi SM Sebagai CEO Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Starship Entertainment baru-baru ini mengumumkan CEO Baru! Diketahui bahwa agensi telah menunjuk Lee Hoon Hee sebagai CEO Starship Entertainment yang baru. Dia akan bergabung dengan CEO Lee Jin Sung saat ini dalam memimpin urusan Starship.

Lee Hoon Lee merupakan mantan sutradara produksi (PD) KBS dan pakar industri hiburan Korea dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam musik dan konten media sebagai mantan CEO SM C&C dan departemen produksi Koen Media, serta mantan kepala produksi di KBS.

Dia merencanakan dan memproduksi segmen hit KBS2 ‘Metal Tray Karaoke’ dari ‘Happy Together’, dan juga memproduksi program seperti ‘Music Bank’, ‘2 Days and 1 Night’, dan ‘Rise Again, Korea: Na Hoon Ah’.

Baca juga: Terkait Sojang, Starship Entertainment Ambil Tindakan Hukum Terhadap Pelanggaran Hak

Lee Hoon Hee berkomentar, “Saya akan bekerja untuk memperluas dampak global penyanyi, aktor, dan artis Starship Entertainment yang memiliki basis penggemar yang kuat, menggunakan kekuatan dan potensi pertumbuhan bisnis konten musik dan video sebagai landasan.”

Starship Entertainment saat ini mengelola grup MONSTA X, WJSN, CRAVITY, dan IVE, serta aktor Im Soo Jung, Jun So Min, Lee Dong Wook, Lee Kwang Soo, Yoo Yeon Seok, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)