home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly

Selasa, 19 April 2022 14:30 by Rie127 | 946 hits
Intip Transformasi Mengejutkan Bae Jinyoung CIX, Makin Dewasa dan Manly
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, boy grup CIX melangsungkan konser pertama mereka bertajuk ‘CIX 1st Seoul Concert’ dari tanggal 15 hingga 17 April. Namun, penggemar dibuat terkejut dengan salah satu transformasi member, Bae Jinyoung yang tampil berbeda.

Sejak mengikuti ajang survival ‘Produce 101’ pada tahun 2017, hingga debut di WANNA ONE. Bae Jinyoung selalu menampilkan image yang seksi dan menggemaskan terlebih saat tersenyum dan melakukan aegyo.

Namun kini, idol kelahiran 10 Mei 2000 tersebut tampil dengan bentuk tubuh yang lebih berotot, rambut merah, dengan beberapa tattoo temporary ditubuhnya. Bahkan pipinya yang dulu chubby menjadi lebih tegas dan tirus.


Image Source: @CIX_twt

Tentu saja, dalam waktu lima tahun antara debut pertamanya dan sekarang, tidak dapat dihindari bahwa dia akan menjadi dewasa dan mengalami beberapa perubahaan. Hal ini juga membuatnya menjadi trending topik di Twitter.

Beberapa netizen juga berkomentar tentang penampilan barunya, ada yang mengatakan Jinyoung terlihat lebih keren, tangguh dan dewasa. Tetapi juga ada yang mengatakan bahwa Jinyoung lebih cocok berambut hitam.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)