home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Kim Jae Won, Pemeran Han Soo di Drama Our Blues yang Bikin Jatuh Cinta

Rabu, 20 April 2022 04:00 by Rie127 | 3242 hits
Kenalan Dengan Kim Jae Won, Pemeran Han Soo di Drama Our Blues yang Bikin Jatuh Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lewat perannya sebagai Choi Han Soo masa muda di drama Our Blues, aktor Kim Jae Won menjadi perbincangan dan sukses bikin penonton jatuh cinta. Drama tersebut menceritakan tentang kehidupan masyarakat pulau Jeju yang penuh hiburan namun juga pembelajaran hidup.

Kim Jae Won sendiri mulai menyita perhatian ketika adegannya dengan Shim Dal Gi yang memerankan karakter Jung Eun Hui di masa muda. Dimana dalam adegan tersebut Shim Dal Gi menyukai Han Soo, dan menciumnya.

Saat ini aktor kelahiran 9 Februari 2001 tersebut berada dibawah naungan agensi Mystic Story yang juga masih merupakan anak perusahaan dari SM Entertainment. Agensi ini juga menaungi Billlie, Yoon Jong Shin, Gain, hingga Jinwoon.

Baca juga: Serial Netflix Hierarchy Rilis Daftar Pemain, Noh Jung Ui Hingga Lee Chae Min

Kim Jae Won sebenarnya pernah melakukan debut aktingnya dalam serial Filipina berjudul ‘Love From Home’, ‘Romanced’, ‘Sea Village Cloud Pension’ dan berakting dalam film ‘Dreammaker’ yang tayang di tahun 2022 ini.

Tidak hanya ahli di dunia akting, ia juga memiliki cukup banyak pengalaman di dunia modeling. Bahkan di tahun ini ia dipercayai untuk turut serta dalam acara fashion, yaitu Seoul Fashion Week 2022.

Kim Jae Won juga sering berbagi rangkaian menyapa penggemar dan juga membagikan kegiatan yang ia lakukan melalui akun Instagram pribadinya, @rlawodnjs_.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)