home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bayi Laki-Laki Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia Saat Lahir

Selasa, 19 April 2022 15:30 by bellaevania | 1014 hits
Bayi Laki-Laki Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia Saat Lahir
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Setelah mengkonfirmasi tengah menantikan kelahiran bayi kembar, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriquez menyampaikan kabar duka. Pesepak bola itu menyampaikan bahwa salah satu bayi laki-lakinya meninggal dunia.

Pasangan ini menyampaikan kabar tersebut melalui akun media sosial mereka pada 18 April 2022. "Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit terbesar yang dapat dirasakan oleh setiap orang tua," begitu bunyi pernyataan mereka.

Sementara bayi perempuan mereka berhasil lahir dengan sehat. Cristiano dan Georgina berusaha kuat kembali sebagai orang tua. “Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan,” lanjutnya.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

"Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini."

Seharusnya kelahiran bayi kembar tersebut menambah anak kelima dan keenam yang bergabung dalam keluarga Cristiano Ronaldo. Ini sekaligus menjadi anak kembar keduanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)