home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Pertemuan Pertama Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Tanding Badminton di Drama Love All Play

Selasa, 19 April 2022 15:45 by Rie127 | 779 hits
Intip Pertemuan Pertama Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Tanding Badminton di Drama Love All Play
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 April besok, drama Love All Play akan bersiap memutarkan episode perdananya di siaran KBS pada pukul 21:50 KST mengisi slot drama Rabu – Kamis. Drama ini juga telah meluncurkan foto teaser untuk episode pertama yang menampilkan kedua karakter utama.

Foto teaser menunjukkan Park Tae Yang (diperankan oleh Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (diperankan oleh Chae Jong Hyeop) yang sedang bertanding bulu tangkis. Ini adalah adegan di mana Park Tae Joon melakukan wawancara untuk menjadi instruktur bulu tangkis.

Tidak seperti Park Tae Yang, Park Tae Joon hanya memandang bulu tangkis sebagai pekerjaan dan tidak lebih. Setelah keluar dari timnya karena suatu alasan, ia mencoba mencari posisi sebagai instruktur bulu tangkis untuk memenuhi kebutuhannya. Jadi dia berakhir di gym yang dijalankan oleh ayah Park Tae Yang, Park Man Soo (Jeon Bae Soo).

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Park Man Soo menyarankan Park Tae Joon bertanding bulu tangkis melawan Park Tae Yang. Akibatnya, kedua atlet, yang memiliki sudut pandang olahraga yang sama sekali berbeda, akan terlibat dalam permainan kompetitif. Sementara itu, Park Man Soo memperhatikan mereka dengan mata tajam saat ketegangan meningkat di atap.

‘Love All Play’ adalah drama romansa olahraga tentang Park Tae Joon, yang hanya menganggap bulu tangkis sebagai pekerjaannya, sementara Park Tae Yang, mantan atlet Olimpiade yang bercita-cita tinggi yang hanya hidup untuk olahraga. Keduanya kemudian bertemu dan dipersatukan dalam tim.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)