home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jason Momoa Digaet Bintangi Film Live Action 'Minecraft'

Selasa, 19 April 2022 16:15 by bellaevania | 987 hits
Jason Momoa Digaet Bintangi Film Live Action 'Minecraft'
Image Source: Cobiki

DREAMERS.ID - Jason Momoa kemungkinan akan masuk dalam dunia game Minecraft melalui film live action yang akan diproduksi oleh Warner Bros.

Bintang ‘Aquaman’ dan ‘Dune’ ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film live action berdasarkan video game Minecraft yang sangat populer, yang merupakan game terlaris sepanjang masa dengan lebih dari 238 juta kopi terjual sejak dirilis pada tahun 2011.

Jared Hess, yang dikenal karena menyutradarai ‘Napoleon Dynamite’, ‘Nacho Libre’ dan banyak lagi, akan mengarahkan film tersebut. Mary Parent dan Roy Lee akan menjadi produser, dan Jill Messick akan menerima penghargaan anumerta karena telah mengerjakan film tersebut sebelum kematiannya pada tahun 2018.

Baca juga: Jason Momoa Cukur Habis Rambut, Ini Penyebabnya

Jon Berg, Cale Boyter dan Jon Spaihts akan menjadi produser eksekutif. Mojang Studios, pengembang video game Swedia di belakang Minecraft, akan memproduksi melalui Lydia Winters dan Vu Bui.

Ini bisa menjadi film berikutnya bagi Jason Momoa setelah ‘Aquaman and The Lost Kingdom’ yang tayang pada 17 Maret 2023 menatang dan proyek ‘Fast and Furious 10’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)