home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Buka-bukaan Soal Reuni 2NE1 dan Rencana Masa Depan

Rabu, 20 April 2022 09:15 by muthiasp | 573 hits
Minzy Buka-bukaan Soal Reuni 2NE1 dan Rencana Masa Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - 2NE1 sukses menghentak panggung Coachella 2022 dengan penampilan reuni yang tidak terduga. Dalam sebuah wawancara dengan StarNews, Minzy berbicara secara emosional tentang pengalaman tersebut bersama tiga rekannya.

“Berdiri di atas panggung bersama dengan semua anggota lain untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, melihat wajah-wajah di kerumunan besar, aku merasa bahagia dan bernostalgia dan bersemangat,” kenangnya. “Itu adalah momen di mana aku merasakan banyak emosi yang berbeda sekaligus.”

Minzy mengakui bahwa sebelum pertunjukan, dia khawatir tentang apakah 2NE1 telah dilupakan dan tanggapan seperti apa yang akan mereka terima dari penonton. “Itu adalah penampilan yang kami persiapkan sambil memikirkan penggemar kami yang telah menunggu lama, jadi aku pikir orang-orang mungkin menyukainya,” jelasnya.

"Tetapi sebagian dari diriku juga khawatir apakah orang akan mengingat kami," imbuhnya.

Minzy melanjutkan, “Namun, orang-orang akhirnya menunjukkan begitu banyak minat [dalam reuni kami] sehingga aku sangat berterima kasih.” Minzy juga mengungkapkan bahwa para anggota 2NE1 sangat terbuka satu sama lain saat mempersiapkan penampilan mereka.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

“Aku pertama kali mendengar tentang Coachella di sekitar ulang tahun CL,” ungkapnya.

“Sambil mempersiapkan penampilan ini, kami berbagi kehidupan kami dan apa yang telah kami lakukan satu sama lain, dan kami melakukan percakapan serius tentang pola pikir kami dalam pertunjukan dan perasaan kami tentang para penggemar yang telah menunggu kami. Kami membuat kenangan indah saat mempersiapkan pertunjukan.”

“Kami berempat hanya bersyukur bisa menyiapkan satu penampilan keren bersama sebagai satu grup,” lanjut Minzy.

Lalu menuturkan, “Aku berpikir bahwa [pertunjukan] ini adalah satu halaman dalam kisah hidupku. Kami bekerja keras untuk melakukan yang terbaik dan menampilkan penampilan keren untuk para penggemar yang telah menunggu untuk melihat kami berempat bersama—dan untuk tetap tidak berubah di dalam hati kalian semua.”

Mengenai rencananya untuk masa depan, Minzy berbagi, “Saat ini, aku sedang mengerjakan musik baru, dan aku berencana untuk bertemu dan berkomunikasi dengan penggemarku di luar negeri yang belum dapat aku lakukan karena COVID-19.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)