home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choo Sung Hoon Ajak Jungkook BTS Bertanding Tinju?

Rabu, 20 April 2022 10:00 by muthiasp | 1011 hits
Choo Sung Hoon Ajak Jungkook BTS Bertanding Tinju?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS diketahui menggeluti olahraga tinju atau boxing. Ia menjalani olahraga itu dengan pelatih khusus, yang rupanya kenalan Choo Sung Hoon, atlet MMA yang juga dikenal sebagai ayah dari Choo Sarang.

Pada 16 April, Jungkook memperbarui Instagram-nya dengan serangkaian video di mana ia terlihat mengambil pelajaran tinju dengan pelatihnya, Tommy. Video tersebut juga diposting di Instagram pelatih Tommy, dengan tag seperti #btsarmy dan #lasvegas.

Pelatih Tommy ternyata merupakan kenalan dekat Choo Sung Hoon. Melihat video latihan Tommy dan Jungkook, Choo Sung Hoon meninggalkan komentar ramah yang berbunyi, "Lain kali, minta aku untuk bertanding ^_^ ^_^."

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Menanggapi undangan Choo Sunghoon, penggemar menambahkan reaksi seperti, "Tolong tenangkan dia (hati)", "Jungkook sudah naik ke level profesional", "Daebak, meskipun dia menambahkan hati, itu masih agak menakutkan".

"Bagaimana jika anak anjing kita tiba-tiba memutuskan untuk menjadi petarung UFC", "Choo Sung Hoon-nim, tolong perlakukan Jungkook kita dengan hati-hati hehe", dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)