home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Rabu, 20 April 2022 11:15 by Rie127 | 608 hits
Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 20 April, pihak drama King the Land mengonfirmasi bahwa Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD akan turut mengambil peran dalam drama yang akan memulai proses syuting pada musim gugur tahun ini.

Lee Junho akan memainkan peran Goo Won yang tergabung dalam pertempuran warisan King Group, yang memiliki hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi. Dengan pikiran yang cemerlang, keanggunan bawaan, dan pesona yang menawan, Goo Won memiliki segalanya kecuali akal sehat dalam hal berkencan.

YoonA akan berperan sebagai Cheon Sa Rang yang membuat dunia lebih cerah hanya dengan senyumannya. Cheon Sa Ra mendapatkan pekerjaan di King Hotel, yang memberinya kenangan terindah ketika dia masih muda, dan menjadi dewasa saat menghadapi segala macam prasangka dan kesalahpahaman.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

‘King the Land’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang pewaris chaebol bernama Goo Won yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia kemudian bertemu dengan Cheon Sa Rang yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah.

Keduanya berusaha untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah dari ‘All of Us are Dead’, Cheon Sung Il, dan akan diproduksi oleh npio Entertainment yang juga memproduksi, ‘The Red Sleeve’, ‘Forecasting Love and Weather’ dan ‘A Time Called You’. BY4M juga akan ikut memproduksi drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)