home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Ungkap Poin Penting Drama Love All Play

Rabu, 20 April 2022 12:00 by Rie127 | 534 hits
Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun Ungkap Poin Penting Drama Love All Play
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang pemutaran episode perdananya pada 20 April, kedua aktor pemeran karakter utama Park Ju Hyun dan Chae Jong Hyeop berbagi poin penting yang harus diwaspadai dalam drama Love All Play. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan atlet bulu tangkis yang juga dibumbui oleh romansa romantis.

Sebagai poin kunci drama, Park Ju Hyun memilih, “Adegan kompetisi tim kerja penuh dengan aksi tanpa henti, dan kisah cinta anak anjing yang berkembang di dalamnya.”

Dia menjelaskan, “Karena semua aktor mempersiapkan tidak hanya bulu tangkis untuk drama ini tetapi juga beberapa aspek yang berbeda dalam jangka waktu yang lama, aku berharap penonton dapat menonton chemistry yang diciptakan oleh beragam karakter dengan senang hati.”

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Pemeran Park Tae Yang tersebut juga mengungkapkan bahwa ‘Love All Play; merupakan drama yang mengharukan dan dapat memberikan kehangatan bagi penonton sehingga cocok ditonton di musim semi ini.

Sementara itu, Chae Jong Hyeop berbagi, “Kisah tentang tim kerja bulu tangkis yang belum pernah ditangani sebelumnya akan menarik. Saat ini menangkap kisah pemuda yang bersaing memperebutkan cinta dan impian mereka.”

“Aku pikir penonton akan secara otomatis tertarik. Aku harap kalian menantikan kompetisi dengan aksi tanpa henti yang juga difilmkan oleh para aktor dengan rajin. sebagai romansa yang sangat cocok dengan musim semi ini,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)