home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon

Rabu, 20 April 2022 11:45 by fzhchyn | 508 hits
Nam Joo Hyuk Dapat Tawaran Main Drama Adaptasi Webtoon
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan drama populer tvN ‘Twenty Five, Twenty One’, Nam Joo Hyuk sudah dikabarkan siap membintangi drama baru! Pada 20 April, Sports Chosun melaporkan bahwa sang aktor telah memilih ‘Vigilante’ (judul literal) sebagai proyek barunya.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Nam Joo Hyuk Management SOOP menyatakan, “Nam Joo Hyuk secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Vigilante'.”

Merupakan adaptasi dari webtoon Naver dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kim Kyu Sam, ‘Vigilante’, mengikuti kisah Ji Yong, seorang mahasiswa polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di sekitar masyarakat setiap akhir pekan.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Kemudian ada karakter reporter Choi Mi Ryeo yang mengetahui tindakannya, serta penyelidik Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan yang melacak keberadaan main hakim sendiri yang mendapat sorotan dari media dan kalangan politik dan bisnis.

Jika dia menerima tawaran itu, Nam Joo Hyuk akan memainkan peran mahasiswa polisi dan main hakim sendiri Ji Yong. Dia memasuki universitas kepolisian untuk menemukan musuh orang tuanya, dan setiap akhir pekan, dia memutuskan untuk menghakimi para penjahat, mengkritik penegakan hukum yang lunak dalam prosesnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)