home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Curhat Mengenai Karakternya yang Tidak Nyata di Drama A Business Proposal

Rabu, 20 April 2022 14:00 by Rie127 | 663 hits
Kim Min Kyu Curhat Mengenai Karakternya yang Tidak Nyata di Drama A Business Proposal
Image Source: ELLE

DREAMERS.ID - Pemeran sekretaris Cha Sunghoon dalam drama A Business Proposal, Kim Min Kyu baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion Elle untuk edisi bulan Mei.

Dalam wawancara tersebut, Kim Min Kyu berbicara tentang drama ‘A Business Proposal’ yang baru saja berakhir pada 5 April kemarin. Drama ini juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong sebagai pasangan utama.

Kim Min Kyu berbicara tentang perannya, dengan mengatakan, “Aku ingin membuat orang bertanya-tanya bagaimana seseorang yang lurus dan benar akan berubah ketika mereka jatuh cinta.”

“Cha Sunghoon dari drama adalah pria yang luar biasa sehingga diragukan apakah seseorang seperti dia benar-benar ada. Sebagai penggemar berat webtoon, aku juga tahu betapa pentingnya memenuhi kebutuhan para penggemar. Aku mencoba mengisi kesenjangan antara webtoon dan drama,” lanjutnya.

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Mengenai karir aktingnya, dia juga berbagi bahwa ia puas dengan perkembangannya selama berkarier dan pasti akan semakin tumbuh sedikit demi sedikit. Ia juga berkata bahwa tidak ada waktu yang sia-sia dan dengan tumpukan penyesalan dan kesedihan, ada Cha Sunghoon dari ‘A Business Proposal’ dan proyek yang telah dikerjakan sejauh ini

Ketika ditanya bagaimana dia akan menghabiskan musim panas ini, dia berkomentar, “Sebagai seorang aktor, sangat menyenangkan untuk mengambil tantangan dalam memerankan peran baru, mengekspresikan diri, dan dievaluasi untuk hasil yang aku buat dengan keras.”

“Waktu bersemangat itu panjang, dan waktu santai itu singkat. Sekarang setelah aku menikmati momen dengan ‘A Business Proposal’. Aku pikir sudah waktunya bagiku untuk kembali menjadi bersemangat dan kuat,” jelas lawan main Seol In Ah tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)