home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ezra Miller Kembali Ditangkap karena Kasus Penyerangan

Rabu, 20 April 2022 13:45 by bellaevania | 814 hits
Ezra Miller Kembali Ditangkap karena Kasus Penyerangan
Image SourceL NBC News

DREAMERS.ID - Aktor Ezra Miller kembali ditangkap untuk kedua kalinya, setelah jea empat minggu dari penangkapan pertamanya atas kasus kekerasan yang terjadi di Hilo, Hawaii.

Aktor ‘Flash’ dan ‘Fantastic Beasts’ ini ditangkap pada Selasa (19/4/22) pagi dalam insiden di kediaman pribadi di Pāhoa. Petugas patroli menerima laporan penyerangan.

Mengutip Variety, menurut Departemen Kepolisian Hawaii, Miller diduga menjadi marah setelah diminta untuk pergi dan melemparkan kursi, memukul dahi seorang wanita berusia 26 tahun dan mengakibatkan luka sekitar setengah inci.

Polisi menangkap Miller pada pukul 1:30 pagi setelah aktor itu ditemukan di jalan raya selama pemberhentian lalu lintas di persimpangan Highway 130 dan Jalan Kukula di Kea'au.

Baca juga: Ezra Miller Mengaku Tidak Bersalah atas Tuduhan Pencurian

Miller dibebaskan pada pukul 4:05 pagi setelah berunding dengan Kantor Kejaksaan Kabupaten, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut. Sementara investigasi kasus ini tetap aktif.

Penangkapan pertama Miller terjadi pada 28 Maret 2022. Polisi menerima laporan dari pengunjung bar yang tidak tertib, di mana Miller meneriakkan kata-kata kotor saat pengunjung lain berkaraoke. Miller meraih mikrofon dari seorang wanita yang sedang bernyanyi dan menerjang seorang pria yang sedang bermain dart.

Setelah ditangkap dan didakwa dengan perilaku tidak tertib dan pelecehan, Miller membayar uang jaminan $500 dan dibebaskan dari tahanan. Pasangan suami istri di Hawaii mengajukan perintah penahanan terhadap Miller sehari setelah penangkapan pertama.

Pasangan tersebut mengklaim Miller masuk ke kamar mereka dan mengancam mereka. Miller juga diduga mencuri beberapa barang pasangan itu, termasuk paspor dan dompet. Hakim kemudian menolak perintah itu pada 13 April atas permintaan pasangan itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)