home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA dan Dawn Rela Berkorban Harta Hingga Nyawa Demi Satu Sama Lain

Rabu, 20 April 2022 14:15 by muthiasp | 710 hits
HyunA dan Dawn Rela Berkorban Harta Hingga Nyawa Demi Satu Sama Lain
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 19 April, HyunA dan Dawn muncul di serial YouTube Studio Waffle, Mouths on Wheels. Mereka membahas berbagai topik, termasuk "Berapa banyak yang bisa Anda korbankan untuk orang yang Anda cintai?"

Di sini, MC Lee Yong Jin bertanya kepada HyunA, "Jika suatu hari Dawn berkata kepadamu, 'Bisakah kamu meminjamkanku 80% dari total kekayaanmu? Tapi jangan tanya kenapa'. Bagaimana kamu menjawabnya?"

HyunA menjawab, "Jika itu meminjamkan, aku akan melakukannya, tetapi aku harus membuatnya menandatangani kontrak pinjaman. Sebaliknya, aku tidak akan menanyakan alasannya. Selama dia dapat membayarku kembali."

"Jika dia memiliki kemampuan untuk membayarku nanti, maka tidak apa-apa. Tapi jika dia tidak bisa membalasku, maka itu tidak." HyunA menambahkan, "Jika dia minta jangan tanya alasannya, maka itu dengan sendirinya membuat aku percaya bahwa pasti ada beberapa alasan penting."

Selanjutnya, ketika pertanyaan itu ditanya kepada Dawn, dia dengan tenang berkata, "Untuk orang yang aku cintai, aku akan rela mati." Namun, dia dengan cepat menambahkan, "Tapi aku rasa aku tidak bisa meminjamkan uang kepada mereka."

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Dawn kemudian menyelamatkan dirinya dengan menjelaskan, "Jika aku mati, aku tidak akan menyesal. Tetapi jika aku meminjamkan uang kepada orang itu, dan itu membuatku menyesali tindakanku di kemudian hari, itu akan membuatku sedih."

MC Bassagong berkomentar, "Tetapi melihat [Dawn], dia sepertinya tidak memiliki banyak motivasi untuk hidup," candanya. HyunA tertawa dan setuju, "Itu benar. Anda benar-benar mengerti."

Kemudian, Dawn setuju bahwa dia bersedia meminjamkan sejumlah uang yang lebih kecil kepada kekasihnya, jika bukan seluruh kekayaannya. HyunA merespon, "Aku akan melepas cincinku, sayang!".

Ketika fokus beralih ke cincin pertunangan, Dawn mengungkapkan, "Aku membuat ini secara pribadi. Ini bernilai sekitar setengah dari rekening bank-ku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)